30 Juni 2008

RANGER STIBELS IKUT RAIMUNA NASIONAL 2008



Kiri ke kanan : Endah Prihatini (Panitia/ Seksi Kesehatan), Neneng Mulyani (Panitia/ Seksi Kesehatan), Putri Rahayu (Panitia/ Seksi Panggung Gembira)


Dari kiri ke kanan : Devi (Panitia/ Sekretariat), Dian, Anton, Mace(Mamat), Putri


Sebanyak 7 anggota Penegak SMP Negeri 113 Jakarta mengikuti Raimuna Nasional 2008, di Bumi Perkemahan Cibubur, dari tanggal 27 Juni s/d 7 Juli 2008 sebagai panitia. Mereka adalah mantan Penggalang (Rover stibels) yaitu : 1. M. Zainudin; 2. Dian Hargoyo; 3. M. Anton W; 4. Putri Rahayu; 5. Devi Retno Sari; 6. Neneng M; 7. Endah Prihatini. Mereka telah hadir di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta, Indonesia sejak 21 Juni 2008 yang lalu. Kepada mereka semua kami ucapkan selamat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dengarkan arahan/ perintah atasan dan melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab. Dan jaga nama baik Gugus Depan, bergaullah dengan dengan seluruh peserta maupun panitia dengan santun. Selamat bertugas dan SUKSES !
Dari Kiri ke Kanan : Iklimah, Putri Rahayu, Devi Retno Sari, Neneng Mulyani, Endah Prihatini.

Wajib dicontoh ! Mereka dari Kontingen Jawa Timur dengan sukarela dan gembira membersihkan sampah yang berserakan di Lapangan Utama, walaupun tak ada yang memerintah.
Kegiatan di Peserta Danau Bumi Perkemahan Cibubur



1 komentar:

rover mengatakan...

sAlAm PrAmuKa......


gI Mna tD nGjaR'a enK gag????
syA tNggU TlP Dr kA" y....
SiLahKaN hUb.02191469793